Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Nasi Goreng Yang Chow Rumahan Anti Gagal

Nasi Goreng Yang Chow Rumahan.

nasi goreng chow rumahan

Anda sedang mencari inspirasi resep nasi goreng yang chow rumahan yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng yang chow rumahan yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng yang chow rumahan, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan nasi goreng yang chow rumahan enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah nasi goreng yang chow rumahan yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nasi Goreng Yang Chow Rumahan memakai 17 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nasi Goreng Yang Chow Rumahan:

  1. Sediakan 2 piring nasi putih.
  2. Ambil 2 butir telur ayam.
  3. Siapkan 5 siung bawang putih.
  4. Ambil 2 bh cabe merah keriting (tambahan aku aja).
  5. Ambil 2 helai kacang panjang.
  6. Ambil 1/2 bonggol jagung manis.
  7. Gunakan 1 bh wortel yang kecil.
  8. Gunakan 1 helai daun bawang.
  9. Sediakan 1 bh tomat.
  10. Ambil 100 gram gurita.
  11. Siapkan Kecap asin.
  12. Gunakan Kecap ikan.
  13. Gunakan Lada bubuk.
  14. Gunakan Garam.
  15. Siapkan Penyedap.
  16. Gunakan Minyak goreng.
  17. Sediakan 1 sdm margarin.

Cara menyiapkan Nasi Goreng Yang Chow Rumahan:

  1. Siangin dan cuci sqyuran lalu rebus dengan diberi garam sejumput. Jika sudah angkat tiriskan. Cuci bersih dan potong gurita lalu rebus juga sebentar agar empuk teksturnya..
  2. Bawang putih dicincang halus. Panaskan minyak secukupnya ditambah 1 sdm marhatin biar wangi. Lalu tumis bawang putih cincang tadi sampai harum lalu masukan potongan cabe keriting, sayuran mix tadi dan guritanya..
  3. Kocok lepas 2 butir telur lalu masukan ke dalam wajan aduk rata dengan sayurannya. Baru masukan nasi dan kecap asin, kecap ikan, penyedap dan garam secukupnya. Aduk sampai rata terakhir tambah potongan tomat dan daun bawang. Tambah lada bubuk aduk rata koreksi ulang rasa, jika sudah siap disajikan...

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nasi Goreng Yang Chow Rumahan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!