Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Mie Goreng Bakso, Lezat

Mie Goreng Bakso.

Mie Goreng Bakso

Anda sedang mencari inspirasi resep mie goreng bakso yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal mie goreng bakso yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie goreng bakso, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan mie goreng bakso yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan mie goreng bakso sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Mie Goreng Bakso memakai 15 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Mie Goreng Bakso:

  1. Ambil 1 bungkus Mie Telur.
  2. Siapkan 1 buah Telur.
  3. Sediakan 5 buah Bakso Sapi.
  4. Gunakan 1 buah Wortel.
  5. Ambil 2 batang sawi Ijo.
  6. Ambil 2 batang Daun Bawang.
  7. Sediakan 1/4 buah Bombai.
  8. Siapkan 3 sdm Kecap Manis.
  9. Gunakan Secukupnya Margarin.
  10. Siapkan Bahan Halus.
  11. Siapkan 5 sium Bawang Merah.
  12. Gunakan 3 sium Bawang Putih.
  13. Ambil 1 sdt Merica.
  14. Gunakan Secukupnya Garam Gula.
  15. Gunakan Secukupnya Penyedap.

Cara menyiapkan Mie Goreng Bakso:

  1. Siapkan bahan, haluskan semua bumbu halus, dan rebus mie telur..
  2. Tips., agar mie terlihat rata warnanya dan bumbu lebih berasa, setelah mie di rebus taro diwadah yg sudah diberi kecap + penyedap lalu aduk rata..
  3. Tumis bumbu halus dan bawang bombai dg margarin hingga wanggi, lalu masukan sayur+bakso+telur+mie masak hingga semua tercampur rata dan matang, tambahkan garam dan penyedap, cek rasa..
  4. Sajikan mie goreng Bakso jadi mantap..

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat mie goreng bakso yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!